Kamar Mandi Dengan Dinding dan Lantai dari Marmer Biru

Kamar Mandi Mewah dengan Marmer Biru Langit

kangtukang.id - Wow... kapan ya punya rumah dengan desain kamar mandi seperti ini... dinding dan lantainya terbuat dari marmer bernuansa biru, suasananya seakan sedang mandi di antartika... Belum masuk aja hawanya dah kerasa dingin aja... πŸ₯ΆπŸ₯ΆπŸ₯Ά

Sebuah bathtub putih sedikit terlihat dalam gambar tersebut, di depannya ada cermin besar dengan laci berbahan kayu tersusun tepat di tengah. Bulatan-bulatan di langit-langit ruangan tersebut digunakan untuk menaruh lampu berwarna putih terang, membuat kamar mandi ini terlihat bersih dan rapi.

Kalo kamar mandinya aja segede gini, rumahnya segede apa ya? πŸ˜…

Note:

Barusan cek di marketplace lokal ada kok yang jual versi keramik-nya... yaaa... paling ndak suasananya dapet lah meski bahannya bukan marmer... 

Jangan lupa kalo mau bangun rumah atau renovasi bisa kontak kangtukang.id ya...

gambar: πŸ”—

Postingan populer dari blog ini

Rumah Mungil Lebar 4 Meter

Ruang Makan Mewah Cat Putih dengan Aksen Emas